Widget by KaraokeBatak

Antara Gue, Raditya Dika dan juga Arip “poconggg”


PLAGIAT??? Gue fikir, gue bukan seorang plagiat yah, karena gue Cuma sekedar  terinspirasi dari mereka. Karena gue yakin, gue juga bisa seperti mereka bahkan  bisa lebih baik dari mereka. Kalian masih ingat kan beberapa tahun yang lalu? Seorang blogger yang akhirnya bisa menjadi sukses dan bahkan menjadi milyader. Kenal dengan Radtya Dika? Gue fikir dia termasuk blogger muda yang sangat kreatif. Bagaimana tidak, diusianya yang masih muda dia sudah mengeluarkan enam Buah Buku yang merajai top seller disemua took buku, dan itu berawal dari blog.
            Kemudian, yang akhir – akhir ini juga yang selalu menjadi topik pembahasan di dunia maya yaitu Twitter karena identitas dia yang kebongkar, hanya dengan memanfaatkan 140 karakter aja dia udah punya banyak fans dikalangan twitter user, termasuk gue siih sedikit nge-fans juga sama dia, tau kan? Iya siapa lagi kalau bukan @poconggg, akun twitter yang sekarang uda punya lebih dari 1juta followers tanpa nge-follow siapa pun, yang akhirnya mengeluarkan buku berjudul Poconggg juga pocong yang sangat banyak dicari oleh masyarakat termasuk para pengguna twitter.
            Bagaimana tidak, banyak kaum hawa yang juga histeris terhadap mereka. Karena memang mereka memiliki bentuk wajah yang lumayan menjual, walaupun sebenarnya gue punya wajah yang sedikit lebih menjual daripada mereka, yahh itulah nasib, mereka dilahirkan terlebih dahulu, jadi gue ketinggalan deh dari mereka.
            Nah, sekarang gue Cuma mau ngebuktiin kalau gue juga bisa kayak mereka, caranya bagaimana? Naah, itu yang gue sedang fikirin bagaimana caranya supaya gue bisa lebih wow daripada mereka.
            Kalian gak usah ilfil sama gue, memang kesannya gue niru – niru mereka, tapi sumpah gue Cuma gak pengen aja mereka berhasil lalu gue nggak, kan gak lucu sama – sama makan nasi bahkan gue lebih tampan dari mereka masa iya gue gak bisa.
            Nah makanya itu, gue  bersyukur bisa tau Raditya Dika dan juga Pocongg lewat twitter, karena memang gue sering banget mention mereka dan kalau gak salah mention gue gak pernah dibales sama mereka, mungkin kalian juga bernasib sama kayak gue gak pernah dibales kan mentionnya? Gue juga gak ngerti mention gak dibales karena sibuk atau memang merekanya yang sombong? Atau pada sok sibuk? Hmm, ntah lah yaaah, gue juga gak gerti deh.
            Yang penting sekarang gue mau fokus juga nih jadi seorang Blogger, karena sebelumnya gue emang pernah nge-blogging Cuma gak ada inspirasi untuk nulis. Nah, kebetulan gue pernah liat Radtya Dika lagi ada di Metro TV bahas tentang buku barunya, nah disitu dia bilang kayak gini “ kalu lo mau nulis itu gue yakin itu pasti bakal jelek, karena jelek di pertama itu biasa dan itulah yang akan kita pelajari supaya bagus di keduanya” kira-kira dia ngomongnya kayak gitu. Dan dari itu gue merasa PeDe juga kalau gue juga pasti bisa.
            Nah, hari ini gue mulai Nge-blogg lagi nih, dan ini merupakan blog pertama gue di tahun 2012. dan jujur emang masih terinpiasi dari Raditya Dika dan juga si Ariiip. gue harapnya sih gue bakalan menjadi “sesuatu”  juga tahun ini, yaah ngarep dikit gak masalah dong yaah.
            Jadi, intinya kalau si Raditya dan Arip bisa kenapa gue gak bisa? Toh gue lebih ganteng dari mereka….

1 komentar:

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Riezwan hanafi

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger