Widget by KaraokeBatak

AKU DAN POCONGGG SEIRAMA DALAM LENSA

sebelumnya, Untuk yang memang tidak suka dengan tulisan ini, plisss baca aja terus tidak usah terlalu banyak omong demi aku dan si buah hati. OK

hmmm, pada kenal dengan Arif "pocoggg"?? mungkin kalian yang ada akun twitter udah follow dia kali ya, nah berarti kalian udah tau juga dong Fenomena yang kerap terjadi belakangan ini???
yap, Saya lah pemilik akun @riezwanhanafii yang belakangan ini sering sekali ngikutin gaya Pocongg dalam avatarnya dan kemudia saya pasang juga jadi avatar di akun saya.

awalnya sih berawal dari kesukaan pada Gaya nya dia dalam avatar, sempet cerita juga sama temen saya yang photografer untuk di foto kayak avatar @poconggg supaya bisa di mirip gitulah tapi memang tidak pernah terjadi :'(

nah, satu malam saat saya dan temen temen saya lagi ngumpul dalam suatu acara, ketika Camera SLR berserak dimana - mana timbul hasrat untuk mewujudkan Mimpi tertunda itu. nah, langsung di foto dah malam itu juga, sehabis itu acara saya langsung coba ganti avatar saya dengan hasil jepretan temen saya
 
Langsung dengan cepet pamer nih sama akun @Poconggg kalau kami punya avatar yang sama,mention langsung saya kirimkan begini "@poconggg : eh, warna bajunya beda yah, aku hitam situ putih, ganti dong bang biar samaan gaul" dan seketika itu langsung dibales deh sama di "Avatar Lo.."
Sebenarnya rasanya Biasa aja sih, twit dibales sama dia. yang bikin lucu itu followers saya langsung nambah, mention yang masuk juga ada banyak sekali, ada yang bilang Lucu ada yang nge bully juga sih, ada yang bilang Saya Numpang tenar lah Ini lah itulah tapi ada juga yang bikin ngakakak membahana badai halilintar.

nah, selang beberapa jam dari itu, saya mention dia lagi

 langsung kayak sebelumnya juga, mention banjir lagi, followers nambah juga. isinya gitu juga ngbully, ada yang buat lucu. senyum senyum sendiri lah (No capture, udah kejauhan soalnya :D)
bahkan semakin banyak yang ngikutin saya, niruin avaar kayak pocongg juga


nah, sebulan kemudian @Poconggg ganti avatar nih, karena merasa ada sesutu dengan hal sebelumnya, langsung nih mau niru avatar yang sama. sebelumnya masih pake jersey MU warna Putih karena memang saya sukanya sama MU. kebetulan temen saya ada yang punya Jersey madrid, langsung secepat Kilat Badar halilintar Membahana tanpa Cetar poto lagi pake Jersey Madrid Punya temen saya.
tanpa Buang-buang duit saya langsung ganti avatar samaan dengan @poconggg


nah, saya Langsung Mention dia nih dan Lagi - lagi Direspon sama dia  







Lagi - Lagi Saya banjir mention dan Followers nambah juga. banyak Respon juga nih dari Follwersnya dia

nah, dan lagi - lagi Ini juga ternyata diikutin banyak orang

selang beberapa Hari, saya mention dia balik dan lagi lagi direspon sama dia
muncul lagi mention dari followers dia,






sebenarnya masih ada banyak mention yang masuk, cuma gak mungkin juga ditunjukin disini haha

nah, sejak itu setiap saya ngetwit pasti selalu ada yang mention minta folback



Nah, Sejak Saat itu sepertinya sudah banyak orang - orang yang perlahan Mulai Mengidolakan saya B-) dan semoga Saya akan mengambil posisi @poconggg yang banyak dikagumi banyak wanita. karena saya yakin, saya jauh lebih ganteng dari dia. Sekian






0 komentar:

Posting Komentar

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Riezwan hanafi

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger